SEO Copywriting

Banyak freelancer memiliki pertanyaan tentang apa yang SEO; apa itu SEO copywriting; apa yang menulis SEO. Artikel ini menjelaskan – secara rinci – apa ini. Dan, bagaimana membuat uang dari itu sebagai penulis lepas.

Apa itu SEO?

SEO adalah singkatan untuk frase “optimasi mesin pencari.” optimisasi mesin pencari adalah semua tentang melakukan hal-hal khusus untuk website Anda untuk mengarahkan lalu lintas ke sehingga Anda dapat meningkatkan penjualan online – dan lalu lintas.

Apa adalah beberapa “hal-hal?”

Ada banyak, tetapi di sini kita akan membahas apa itu yang berlaku untuk penulis lepas. Dan, ini berarti menulis teks dengan cara tertentu sehingga peselancar web (yaitu, pengguna internet) dapat mendarat di situs tertentu.

Apa itu SEO Seperti Ini Berkaitan dengan Freelance Writers?

Apa freelance penulis perlu khawatir dengan adalah kata kunci. Apa kata kunci? Kata kunci adalah kata-kata dan frase yang peselancar web ketik ketika mereka mencari hal-hal online.

Sebagai contoh, katakanlah Anda tertarik memulai bisnis pembersihan penyitaan. Anda mungkin tidak tahu apa-apa tentang hal itu selain penyitaan panas dalam berita sekarang dan Anda tertarik untuk memulai semacam ini perusahaan.

Jadi, Anda masuk ke mesin pencari favorit Anda, (misalnya, Google, Yahoo! MSN, dll) dan ketik kata kunci “bisnis penyitaan pembersihan” atau “penyitaan pembersihan” atau “penyitaan pembersihan” atau frase kata kunci yang relevan lainnya.

Catatan: Ketika Anda mengetik kata-kata ke mesin pencari untuk menemukan sesuatu di internet, kata-kata yang Anda ketik disebut kata kunci (satu kata) atau frase kata kunci (dua atau lebih kata dengan koma di antara).

Bagaimana Bisnis Dapatkan ke Atas dari Search Engine Results

Ketika Anda mengetikkan kata-kata ini dan tekan “ENTER”, banyak situs muncul dan Anda mulai surfing (yaitu, klik pada hasil) dan mulai menyelidiki situs untuk melihat apakah mereka memiliki informasi yang Anda butuhkan.

Situs yang muncul adalah hasil bahwa mesin pencari seperti Google, Yahoo, MSN, et al berpikir yang paling relevan dengan frase kata kunci (alias mencari frase) Anda mengetik di. Perusahaan membayar banyak uang untuk menjadi orang yang pertama dua atau tiga halaman dalam hasil bahwa mesin pencari kembali.

Mengapa SEO Copywriter yang Jadi Dalam Permintaan dan Bagaimana Mereka Membuat Uang mereka

Salah satu cara mereka bisa muncul dalam dua atau tiga halaman pertama hasil adalah memiliki teks yang relevan yang berisi frase kata kunci yang tepat. Dan, ini adalah di mana Anda sebagai copywriter SEO dapat membuat banyak uang. Anda menulis teks yang situs mereka perlu muncul tinggi dalam hasil mesin pencari.

Banyak kali, perusahaan hanya akan memberikan banyak frase kata kunci dan membiarkan Anda menulis apa yang Anda inginkan – selama itu panjang tertentu (biasanya 300-500 kata).

Ada banyak penulis freelance – ratusan ribu, jika tidak beberapa juta. NAMUN, hanya minoritas kecil tahu apa itu SEO dan bagaimana menulis jenis copy. Dan, ini adalah mengapa mereka begitu diminati.

copywriter SEO memiliki keterampilan di-permintaan. Dan, karena semakin banyak perusahaan bergerak porsi lebih besar dari anggaran iklan mereka ke internet marketing, ada permintaan yang lebih besar untuk keterampilan mereka.

Dalam artikel SearcheEngineWatch, The SEO Copywriter: pengolahan kata Web, William Flaiz, menggarisbawahi pentingnya copywriter SEO. Dia menulis:

“Peran copywriter agen SEO adalah unik karena …. Tiba-tiba, penulis harus mengoptimalkan siaran pers, artikel kerajinan untuk berita sosial, memonitor komunikasi jaringan sosial, dan mengembangkan konten wiki …. copywriter SEO yang kuat adalah beradaptasi dan mampu internalisasi banyak informasi baru yang sangat cepat. orang-orang yang unik telah cepat menjadi tulang punggung banyak keterlibatan SEO. Jika konten adalah raja, maka mereka [copywriter SEO] adalah kingmakers. “