Model Kolaborasi Bisnis

Dalam perjalanan beberapa bulan terakhir, saya telah segerombolan dialog sekitar gagasan upaya yang terkoordinasi. Ia telah datang dalam berbagai struktur, membentang dari menemukan pelanggan yang benar untuk bagaimana membuat kelompok startup di kota saya. Anehnya, aku punya tiga diskusi dalam satu minggu tentang bagaimana “saling membantu” adalah bagian penting dan tak terpisahkan dari kelompok usaha swasta. Namun, pembahasan terakhir mengetuk kaus kakiku-tidak karena apa yang diperiksa begitu imajinatif atau bagian dari pemberontakan mekanik berikut. Itu dengan alasan bahwa itu begitu mendasar, penting, dan sudut sering diabaikan dalam usaha mandiri.

Upaya bersama sebagai rencana aksi. Aku tahu, tidak begitu? Otak Anda ditiup juga! Bersama upaya definisi adalah demonstrasi bekerja dengan seseorang untuk memberikan atau membuat sesuatu. Kami melakukan ini terus-menerus. Namun, mempertimbangkan kemungkinan bahwa rencana tindakan Anda adalah tidak hanya efek lanjutan dari upaya yang terkoordinasi, melainkan demonstrasi upaya bersama.

Shelly Beras adalah asosiasi kepala. Aku punya kesempatan untuk berkomunikasi dengan dia selama 60 menit dan setengah, dan aku terpesona dan dikuasai sementara itu. Dia membuat saya merenungkan apa yang telah saya lakukan dengan hidup saya sebagian besar waktu ini! Berikut adalah hanya beberapa potongan yang dia disampaikan kepada saya.

Saya bekerja untuk diri saya sendiri, namun saya belum pernah bekerja independen dari orang lain.

Shelly memulai bisnis sendiri sekali lagi 28 tahun yang lalu. Dari titik awal awal, mentalitas nya untuk menginspirasi orang untuk bekerja sama. Itu adalah cara dia dibangun dan dijual dua organisasi dan bagaimana dia membuat bisnisnya hadir. Membuat titik bahwa ada semua yang siapa pun bisa membutuhkan bisnis untuk semua orang, ia melihat bahwa alasan individu pertempuran dengan alasan bahwa mereka tidak bersedia untuk berkomunikasi satu sama lain. organisasi-anaknya bekerja untuk mendapatkan individu berbicara dan bekerja sama.

Pada sebagian besar kesempatan administrasi sistem, Anda memiliki kesempatan untuk memberitahu orang apa yang Anda lakukan dan bagaimana mereka dapat mengirimkan lebih banyak bisnis. Pada kesempatan Shelly, Anda memiliki kesempatan untuk memberitahu orang apa yang Anda lakukan dan menemukan siapa Anda dapat bekerja dengan membangun bisnis untuk Anda masing-masing. Sejujurnya, itu adalah prasyarat. Dalam hal bahwa Anda tidak bersedia untuk bekerja dengan orang lain, Acara nya tidak untuk Anda. Hal ini hampir seolah-olah Anda berada di mengejar untuk bisnis kaki tangan lebih daripada pelanggan.

Mengapa berpendapat ketika Anda dapat bekerja sama?

Itu adalah masalah Shelly dependably bertanya. Aku mengakui, saya benar-benar tidak “mendapatkannya.” Dia menjelaskan rencananya aksi dalam hal yang sangat sederhana. Dia membuat kesempatan sehingga setiap orang dapat keuntungan, dalam hal apapun, semua orang perlu untuk berkontribusi. Misalnya, Hidup nya Mengubah tujuan utama Konferensi ini terlibat wanita pengusaha. Anda dapat mengambil bagian sebagai penjual atau sebagai peserta pertemuan. Sebagai penjual, Anda membayar untuk menjadi bagian dari pertemuan itu, namun Anda keuntungan kembali dengan menawarkan tiket ke kesempatan. Saya telah ke banyak kesempatan di mana saya telah diperlukan untuk membayar untuk menjadi bagian dari kesempatan dan tidak pernah memiliki kesempatan untuk memperoleh uang saya kembali sebelum kesempatan itu. Untuk sebagian besar, Anda harus percaya bahwa Anda cukup dapat menawarkan barang atau administrasi melalui kesempatan itu sendiri atau hanya menganggapnya sebagai fitur dari rencana belanja iklan Anda mempertimbangkan beberapa tujuan jangka panjang.

Sebagai penjual, Anda harus memutuskan untuk menawarkan tiket Anda serta memastikan individu pergi ke. Mengapa? Karena itu adalah kesempatan sinergis. Hal ini untuk keuntungan terbesar semua orang untuk memiliki kesempatan penuh dengan semacam individu yang mereka butuhkan untuk bekerja dengan. Yang menyiratkan bahwa Anda perlu untuk bekerja sama sebagai sulit untuk menjamin bahwa itu adalah kesempatan yang mengagumkan seperti yang dilakukannya. Sebagai aturan umum, Anda adalah salah satu dari host pertemuan banyak dan Anda memiliki kewajiban untuk memastikan pertemuan itu adalah kemenangan. Ini kerjasama mendapatkan hal itu dilakukan. Tidak ada yang menang kecuali semua orang menang.

Anda harus terbuka.

upaya terkoordinasi adalah salah satu “itu” kata-kata yang telah meluncur sekitar untuk sejauh beberapa tahun. Pendirian memahami bahwa untuk mengakui dolar mereka untuk melangkah lebih jauh, tidak-untuk-profit asosiasi harus bekerja sama untuk memiliki efek yang lebih. Pada kelompok pelatihan, kontrol menyadari bahwa isu-isu dan masalah yang dihadapi belajar begitu dimengerti sehingga luas bahwa kerjasama adalah penting untuk memiliki efek yang tulus dan abadi apapun. Dalam dunia perusahaan swasta, upaya yang terkoordinasi telah lebih khusus-sesuatu yang disimpan ke bisnis baru teknologi dan penetasan bisnis dibiayai oleh spekulan keuangan. Dalam beberapa kalangan, upaya bersama adalah kata luar yang menyiratkan membantu oposisi.

Keyakinan bahwa setiap orang harus bekerja sama tidak sejauh mencapai dalam kelompok usaha mandiri sebagai salah satu akan berpikir. Individu mengatakan mereka harus bekerja sama, namun apa yang mereka benar-benar berarti adalah bahwa mereka membutuhkan apa yang dapat Anda berikan tanpa memberikan apa-apa sendiri. Dalam kasus apapun, yang tidak upaya bersama.