Kesalahan Fatal yang Harus di Hindari SEO Pemula

SEO (Search Engine Optimization) adalah proses penting yang membantu untuk meningkatkan visibilitas situs Anda. Ini tujuan utama adalah untuk muncul link Anda alami dan membantu untuk menargetkan audiens yang lebih luas. Ketika Anda baru untuk industri SEO, sehingga, kemungkinan Anda membuat banyak kesalahan dan itu akan memakan waktu bertahun-tahun untuk menjadi master. Google mengubah algoritma tepat waktu karena itu, orang-orang yang tidak baik-menyadari teknik terbaru, bingung dan mengambil tindakan yang salah yang membuat hasil terbalik. Berikut adalah beberapa kesalahan umum orang membuat Anda harus tahu sebelum memulai.

Menggunakan Sama Strategi Selama Dan Over, Sekali lagi: Salah satu pemula kesalahan SEO umum membuat adalah bahwa mereka menggunakan strategi yang sama setiap waktu. Google menyukai hal-hal yang unik dan jika Anda menggunakan strategi yang sama berulang-ulang, sehingga, tidak akan pernah memberikan hasil yang Anda layak atau mengharapkan. Ini adalah investasi yang membayar Anda off nanti, tetapi hanya jika Anda berinvestasi pada strategi yang tepat.

Mengambil Shortcuts: Kesalahan lain pemula buat adalah mengambil jalan pintas seperti backlink membeli, iklan dibayar dan sebagainya. Hal-hal ini benar-benar melukai usaha Anda dan memberikan hasil yang merugikan itu juga untuk jangka waktu yang terbatas. Jadi, Anda tidak harus pergi untuk jalan pintas selalu diingat bahwa lambat dan mantap memenangkan perlombaan SEO.

Tidak Berempati Pada Apa Penting: Jika Anda berpikir bahwa mudah dengan membawa Anda ke jalan yang benar, sehingga, Anda salah karena cara paling sederhana tidak selalu yang terbaik. Pada off-kesempatan, Anda bahkan berpikir bahwa kata kunci yang mudah menuai lalu lintas seperti kata kunci kompetitif lain lakukan, sehingga, Anda pasti ke arah yang salah dan lebih baik untuk mengubah cara Anda sebelum terlambat.

Hindari Consulting Sebuah Perusahaan SEO: SEO adalah campuran dari On-halaman dan teknik Off-halaman yang membantu untuk meningkatkan ranking website Anda dan memahami teknik ini dan menerapkannya dengan baik adalah tidak semua orang cangkir teh. Jadi, Anda tidak perlu ragu untuk mengambil bantuan profesional karena mereka berpengalaman dan tahu apa yang terbaik untuk bisnis Anda.

Jika Anda membuat kesalahan di atas, sehingga, Anda harus berhenti melakukannya dari sekarang. Hal ini karena persaingan di pasar pada puncaknya dan Anda perlu mengambil tindakan Anda segera sebelum terlambat. Ini adalah beberapa kesalahan konyol Anda dapat menghindari untuk pro di industri dan mendapatkan hasil dari usaha Anda melampaui harapan Anda.