Kapan Waktu yang Tepat Untuk Memperluas Bisnis?

Merenungkan mengembangkan bisnis Anda adalah cobaan besar untuk alasan yang jelas. Pada kesempatan off bahwa pelanggan Anda sedang berkembang dan Anda harus pindah ke tempat yang lebih besar atau kenaikan jumlah perwakilan, Anda harus memastikan bahwa Anda akan terus beroperasi mahir dan viably. Semua lebih dasarnya, Anda harus memastikan bahwa Anda tidak kehilangan jejak persoalan utama di tangan.

Mengembangkan besar, memperluas tanpa melakukan pemeriksaan Anda mengerikan. Apakah Anda Pengelola disiapkan?

Memandang sebentar di Dunia Sekitar Anda

Pada tahun 2005, saya memiliki pelanggan yang diperlukan untuk tumbuh. Bisnis peledakan dan mereka datang pendek pada ruang di pusat distribusi mereka yang sederhana. Pada tahun 2007, mereka telah membeli sebuah gedung dan mulai mengosongkan kas ke dalam gedung dan memperluas saham. Pada saat itu 2008 terjadi, dan bisnis ditutup dua tahun setelah fakta. Dari ledakan untuk payudara dalam kesempatan tiga tahun. Itu adalah hal yang bisa terjadi pada kesempatan bahwa Anda tidak memandang sebentar di lingkungan umum Anda.

Fokus pada AS dan komponen moneter dunia. Apa yang mempengaruhi berbagai bagian bangsa atau usaha yang berbeda dapat mempengaruhi Anda juga. Kiplinger menempatkan sudut pandang keuangan dan gauges setiap tahun. Dalam hal sepenuhnya mengambil angsa jantan di angka membuat gilirannya kepala Anda, Forbes untuk sebagian besar memiliki satu ton analisis mengagumkan tentang spidol dan perkiraan.

Dalam kasus apapun, terus melihat ke sampai Anda menemukan satu yang dapat Anda memahami. Ini dugaan keuangan selesai oleh spesialis, mengingat mereka hanya dapat membuat seorang tokoh informasi tentang apa sebagian besar dari ini menyiratkan, dapat dalam setiap acara bantuan Anda menetap di beberapa pilihan yang besar.

Berkonsentrasi pada Menghabiskan Kurang dan Menyimpan Lebih

Memperluas menyiratkan menghabiskan lebih banyak uang. Apa yang biasanya terjadi adalah bahwa melalui pengembangan, Anda menghabiskan lebih dari Anda membuat. Di atas kertas, Anda akan berada di sebuah kemalangan, di sepanjang garis-garis ini, Anda harus fiskal diatur untuk itu. Cobalah untuk tidak berlomba dalam ekstensi. Pastikan bahwa Anda mulai hemat aset untuk menjaga bisnis dari menjadi putus asa.

Terlepas dari kemungkinan bahwa Anda siap untuk memperoleh kredit, Anda akan mulai membuat angsuran sebelum bisnis mulai membuat keuntungan lagi. Dalam kasus Anda tumbuh ke daerah saat, daerah kedua akan menarik banyak aset dari pertama sebelum dapat tetap sendirian. Pada kesempatan off bahwa Anda tumbuh ruang yang ada, langkah itu mungkin tidak merepotkan, melainkan dukungan terus terang diperlukan dapat dalam hal apapun berubah menjadi menguras a. Dalam setiap kesempatan, pada kesempatan yang Anda mulai sparing bersama mengatur, Anda akan menemukan sedikit uang terkait khawatir semua melalui ekstensi.

Mengatur Yayasan Proper untuk Ekspansi

Ya, pengembangan dapat berarti lebih banyak uang, namun mungkin juga berarti masalah lagi. Sebelum Anda tumbuh, pastikan bahwa Anda telah sah dijamin pembentukan untuk bisnis. Tumbuh berarti termasuk pekerja tambahan, pada kesempatan bahwa Anda tidak memiliki pendekatan HR kuat, dapat membawa Anda masalah tambahan. Demikian juga, memastikan bahwa buku Anda lurus dan Anda memiliki pegangan yang layak pada kewajiban tugas Anda bisa membawa ekstra berat pada pemilik.

Pada kesempatan off bahwa ada masalah yang terjadi dengan bisnis sekarang, berkembang tidak akan membuat mereka pergi. Pastikan bahwa Anda mengelola isu-isu sebelumnya pembangunan sehingga Anda tidak akan membawa masalah dengan Anda. Lakukan yang terbaik untuk mengelola isu-isu potensial sebelum ekstensi.

Mulai mempersiapkan perwakilan untuk mengelola pembangunan. Pada kesempatan off bahwa Anda memiliki individu yang telah dengan Anda untuk cukup sementara, mencari tahu apakah mereka siap untuk menanggung pada kewajiban lagi. Menilai staf Anda dan memastikan bahwa semua orang bekerja besar dalam posisi yang benar. Ini bisa menjadi kesempatan yang luar biasa untuk menggelar perbaikan staf.

Dapatkan ahli Anda di bursa ekstensi awal. Pikirkan tentang memfasilitasi sebagai pertemuan antara pengacara dan pembukuan. Dalam hal bahwa Anda memiliki orang lain bahwa Anda tergantung pada saat menetap pada pilihan bisnis yang nyata, menggabungkan mereka juga. Sebagai organisasi Anda mengembangkan, wawasan dan pemahaman organisasi Anda harus tumbuh juga.