Jangan Biarkan Kompetisi Hentikan Bisnis Anda

Tempat tinggal saya, ada tergantung pada cukup banyak setiap sudut. Jelas, mereka tidak stres selama oposisi mereka.

Pada saat itu ada CVS dan Walgreens, dan beberapa waktu mereka sesuai atas jalan dari satu sama lain. Apakah mereka stres atas oposisi?

Fakta dari masalah ini adalah tidak takut-takut jauh dari penginapan karena Anda percaya ada oposisi. Akan ada persaingan dalam khusus yang Anda pilih. Berikut adalah hal yang baik. Dalam hal pesaing ini berkembang dan berkembang, itu berarti Anda mengikuti jejak beberapa orang yang mengagumkan ini!

Selidiki Kompetisi Anda untuk Cari Niche

Anda dapat menyelidiki reputasi oposisi Anda. Pilih apa yang dapat Anda sampaikan ke meja bahwa mereka tidak. Pada kesempatan off bahwa Anda dapat membuat item atau menawarkan dengan cara yang lebih terlibat, itu akan menang atas oposisi.

Ada ukuran besar membahas industri penurunan berat badan. Di Facebook, Anda melihat Fan Pages naik kiri dan kanan yang berkonsentrasi pada tema ini. Misalkan Anda perlu berada di khusus tertentu. Apa yang akan Anda dapat melakukan itu orang lain tidak akan tidak? Bagaimana mungkin Anda melakukannya dengan cara yang luar biasa untuk Anda?

Anda bisa kontrak konsentrasi Anda untuk wanita yang baru saja dikandung keturunan dan perlu kehilangan orang-orang pound kehamilan. Mereka harus kembali fit sebagai biola terus. Anda akan membantu mereka melakukan itu?

Memanfaatkan Kepribadian Anda untuk Mencapai Pemirsa Ideal Anda

Karena ada seperti sejumlah besar individu dalam khusus ini, salah satu pendekatan yang paling ideal untuk muncul dari oposisi Anda adalah dengan menyelidiki cermin. Percaya atau tidak. Satu hal oposisi Anda tidak miliki adalah Anda! Itu berlaku untuk setiap khusus Anda berada di.

Anda sedang mencari pasar yang mengidentifikasi dengan Anda dan apa yang Anda bawa ke meja. Ini adalah komponen kunci bahwa individu mulai atau membutuhkan untuk mengembangkan organisasi mereka mengabaikan.

Sebagai contoh, pada kesempatan yang Anda berada di sebuah acara sistem administrasi dan pergi ke seseorang dan berkata, “Aku memiliki item penurunan berat badan yang luar biasa. Inilah handout saya. Sebuah pasokan 30 hari hanya ….” Pikirkan tentang hal ini. Anda belum pernah bertemu orang ini. Adalah aman untuk mengatakan bahwa mereka membiarkan Anda tahu bahwa Anda lebih berat?

Bagaimana kalau kita mencoba situasi ini sekali lagi, “Halo! Aku sangat sehingga. Apa yang Anda lakukan?” Sekarang, duduk ketat untuk jawabannya. Selanjutnya, “Saya ditetapkan untuk bantuan wanita makan lebih baik, merasa lebih menguntungkan, dan menurunkan berat badan semua sementara. Dalam hal bahwa Anda tahu setiap individu yang mungkin keuntungan dengan leaflet ini mengapa tidak menyampaikan kepada mereka.”

benar-benar sederhana? individu yang akan Anda lebih suka mengelola? nomor identitas satu atau identitas nomor dua? Identitas individu kedua tampaknya semua lebih asli. Anda tidak merasa Anda sedang dijual ke.

Minggu ini, saya membahas pertemuan pengusaha di titik membuat situs Anda mesin menciptakan memimpin. Sebelum aku bangun untuk berbicara, mereka punya satu individu mereka mendiskusikan barang mereka. Wanita muda ini melakukan salah satu pekerjaan terbaik yang pernah kulihat mengklarifikasi minyak fundamental dan apa yang mereka lakukan. Dia dimanfaatkan identitasnya, yang tak tertahankan, dan Anda bisa menilai dengan pertanyaan dia ditangani bahwa dia tahu barang nya di sekitar. Wanita muda ini dimanfaatkan identitasnya untuk memasarkan barang dan dengan hasil yang luar biasa.

Apa yang harus Anda lakukan adalah memilih spesialisasi yang Anda tertarik pada. Dapatkan pekerjaan Anda dilakukan dan menyelidiki apa oposisi lakukan. Temukan siapa yang berlaku biarkan begitu saja untuk kepentingan kelompok yang dimaksudkan. Memanfaatkan identitas Anda dan pasar yang mengumpulkan orang.