Harga Rental Mobil Online

Harga rental mobil online atau sewa mobil di internet bisa murah dan mahal tergantung pada beberapa hal, seperti diantaranya durasi waktu penyewaan dan jenis mobil yang diinginkan. So, bagi anda yang sedang berkunjung ke sebuah kotao atau pun anda sedang berwisata yang hendak menggunakan jasa rental mobil, ada baiknya dengan cerdas dapat memilah dan memilih berdasarkan beberapa aspek tersebut.

Murah dan kualitas menjadi hal yang harus berimbang, termasuk kualitas mobil yang terkait dengan security dan keamanan perjalanan nantinya. Termasuk juga ketika menyewa mobil beserta sopirnya yang apakah sang sopir paham dengan detil seluk beluk kota atau tidak, terutama jika tujuannya adalah untuk berwisata. Karena kini banyak jasa rental mobil yang juga merangkap menjadi agen atau jasa perjalanan wisata sebuah kota.

Berdasarkan hasil penelurusan yang Jadi Terkenal lakukan, di internet khususnya banyak usaha rental mobil online yang menawarkan jasanya, sangat banyak sekali. Ada yang baru berdiri atau beroperasi dan ada juga yang sudah lama, terutama sudah lama eksis di offline.

Harga rental mobil yang ditawarkan tergantung pada jenis atau tipe kendaraan, berdasarkan yang tercantuk di sejumlah website rental mobile onlineharganya bervariasi antara Rp. 250.000 – Rp. 2.500.000 / 12 jam termasuk sopir, BBM, parkir dsb. Selengkapnya silahkan kunjungi masing-masing websitenya.

Dan berikut adalah armada atau tipe (jenis) mobil yang rata-rata disediakan :

Granmax – Xenia – Avansa
APV – Innova – Mitsubishi Kuda
Kijang – Panther – Alphard
Camry – Terios
Elf 12/16 Seat
Travello / Pregio (12 Seat)
Hyundai 12 Seat
PickUp – Box
Sedan Manten
Bus Pariwisata
Dll.

Save