Cara Membuat Perencanaan Untuk Mengembangkan Bisnis

Jadi secara teratur saya memiliki pengusaha mendekati saya dengan pikiran dan renungan tentang mengembangkan bisnis mereka. Secara teratur, masalah ini bukan tidak adanya pikiran melainkan harus mulai dari mana dan mana yang untuk memulai dengan. Beberapa waktu, pengusaha begitu dikuasai dengan pilihan (yang merupakan sesuatu yang layak bersyukur karena) mereka tidak mengakui apa yang harus dilakukan dengan mereka. Jadi untuk tidak mendapatkan dikuasai, penting untuk membuat pengaturan kegiatan (POA)!

Berikut adalah tiga tahap untuk membantu Anda membuat pengaturan tertentu Anda sendiri aktivitas untuk mengembangkan bisnis Anda:

Langkah 1: Menilai Situasi Saat Anda

Langkah awal adalah dependably yang paling sulit-untuk sebagian besar karena sulit untuk memandang sebentar di bisnis Anda sendiri dan akurat mengenali apa yang bisa dan tidak bekerja. Jadilah bahwa mungkin, perkembangan ini adalah yang paling penting.

Sementara mengevaluasi bisnis Anda, Anda seharusnya untuk mencari tahu di mana Anda berada. Apa yang terjadi dalam bisnis Anda? Apa yang Anda lakukan besar dan apa yang akan Anda dapat bergerak maju? Sebagai pengusaha, apa yang Anda harus meningkatkan oleh dan oleh untuk membantu bisnis Anda?

Pada kesempatan off bahwa Anda memiliki waktu yang sulit mengevaluasi diri Anda dan bisnis, hubungi beberapa klien bahwa Anda memiliki hubungan yang layak dengan dan meminta mereka bagaimana mereka melihat bisnis Anda. Pada kesempatan off bahwa Anda memiliki beberapa mitra dekatnya, mendapatkan informasi tentang kondisi bisnis Anda.

Sebuah pedoman umum yang layak adalah untuk menghubungi 5-6 orang dan meminta pertanyaan yang berbeda yang memungkinkan mereka kesempatan untuk mengembangkan perenungan mereka. Mencari pandangan bersama dan berkisar bahwa individu cenderung pengulangan, dan memanfaatkan hal-hal sebagai wilayah untuk kemajuan.

Langkah 2: Daftar Situs Anda

Banyak pengusaha mulai di sini. Alasan bahwa Anda seharusnya untuk daftar pikiran Anda adalah bahwa Anda dapat memahami bahwa sebagian dari pikiran-pikiran yang tidak akan bekerja seperti yang sekarang (atau pernah). Pada kesempatan off bahwa Anda memiliki evaluasi yang layak dari bisnis Anda, pikiran-pikiran yang pertanda baik bagi bisnis Anda akan disimpan. Orang-orang yang tidak akan ditiadakan.

Ketika Anda daftar pengalaman anda, sisihkan kesempatan untuk benar-benar mempertimbangkan setiap. Apa yang memperkenalkan penting pemikiran ini? Bagaimana bisa meningkatkan bisnis Anda saat ini? Dalam kapasitas apa yang akan Anda jalankan? Sampai sejauh mana itu akan mengambil untuk menempatkan pikiran ini dalam gerakan?

Benar-benar menginvestasikan energi dalam prosedur ini. Anda akan memilih untuk tidak berinvestasi energi mengeksekusi pikiran lain hanya untuk mengakui bagian dari jalan melalui bahwa itu salah untuk bisnis Anda. Anda harus menentukan ukuran aset (manusia, inovatif, dan keuangan) yang akan menjadi penting untuk mendapatkan ini berpikir dari tanah. Apakah dibenarkan, meskipun semua kesulitan? Apakah Anda benar-benar memiliki apa yang Anda harus mengaktualisasikan pikiran? Jika tidak, mana Anda pergi untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan? Ketika Anda melakukan ini untuk setiap pikiran, Anda siap untuk langkah ketiga.

Langkah 3: Melaksanakan

Daftar pengalaman anda semua bersama-sama penting, kesederhanaan, dan waktu untuk mengaktualisasikan. Mulailah dengan mereka yang pertama pada kumuh. Cobalah untuk tidak menggelar jumlah berlebihan perbaikan pada ganda. Dalam hal bahwa Anda memiliki beberapa perubahan sederhana, Anda bisa menjalankan beberapa dan mengambil evaluasi setiap perubahan seperti jam. Menggelar perbaikan penting untuk menjamin bahwa Anda tidak melanjutkan dengan teknik mengerikan jika pikiran itu akan disisihkan kesempatan untuk mengaktualisasikan.

Ketika Anda mengaudit kumuh aset penting untuk mengeksekusi, mulai membuat suatu program acara untuk penggunaan. Membuat seminggu oleh minggu atau bulan ke bulan Kumpulan tugas dan jadwal untuk memandu Anda melalui prosedur. Ini akan mewajibkan Anda untuk bertanggung jawab kepada diri sendiri dan bisnis Anda.

Berikan kumuh lain perwakilan atau bisnis kaki (pendamping) dan membuat kalender untuk mengejar untuk memastikan bahwa Anda berada di usaha. Ini adalah fase yang banyak pikiran masuk ke laci tidak pernah melihat kehidupan lagi. Tetap berpusat!

Hal yang paling penting untuk dilakukan adalah rekor itu! Pada kesempatan yang tetap dalam pikiran Anda, tetap berpikir dan tidak pernah akan berubah menjadi pengaturan aktivitas. Tidak pernah mengabaikan tujuan, dan menganggap diri Anda bertanggung jawab. Pengaturan yang dibuat untuk menjadi signifikan!