Cara Kerjasama Untuk Meningkatkan Keuntungan Bisnis

Pada titik ketika pelanggan mendekati saya dengan membantu mereka dengan organisasi mereka, hal utama yang saya tanyakan adalah, “Siapa yang Anda kenal dengan baik dalam industri Anda?” Saya mengajukan pertanyaan ini karena perusahaan swasta membutuhkan usaha independen lain untuk berkembang. Penghakiman sesat dalam usaha mandiri adalah bahwa ada ‘melakukan segala sesuatu tanpa masukan orang lain’ pola pikir. Benar-benar Anda dapat mengembangkan bisnis Anda dan selain itu lain dengan membuat usaha patungan.

Ventures bersama dapat Ambil Bisnis Anda ke Tingkat lain.

Ada berbagai organisasi yang luas yang menggunakan Dares bersama untuk mengembangkan bisnis mereka. Menonjol di antara yang paling diakui adalah bahwa Starbucks dan Barnes dan Noble. Pada titik ketika Barnes dan Noble adalah di perawakannya, Starbucks adalah bistro jelas menetap di dalam sebuah toko buku. berjalan bersama ini diizinkan individu untuk mendapatkan dijerat pada buku dan espresso. Hal diizinkan Starbucks untuk berkembang menjadi sebuah merek yang luas dengan toko-toko tertentu sendiri dan daerah.

Barnes dan Noble mendapat manfaat juga. Toko buku itu dimaksudkan bagi individu untuk tinggal dan membaca. Ide café ini diizinkan klien untuk tetap berada di toko buku ketika mereka bersemangat dan membuat mereka lebih rentan untuk berbelanja dan membeli buku.

Memahami Kekuatan Anda dan Kelemahan.

Apa yang Anda miliki yang orang lain perlu? Apa yang mereka miliki yang Anda butuhkan? usaha patungan dimaksudkan untuk kualitas kedua organisasi dan meningkatkan kekurangan di setiap. Dalam hal bahwa Anda seorang blogger cetakan dan Anda tahu pengambil gambar desain, Anda dapat bekerja sama untuk membuat pintu terbuka untuk setiap bisnis. blogger perlu gambar dan pengambil gambar membutuhkan tempat untuk menunjukkan / nya foto-fotonya. Menambahkan konten dan penggambaran ke foto memungkinkan foto artis fotografi untuk bangun. Ini adalah win-win.

Anda mungkin menyatakan kepada diri sendiri, “Yah, saya hanya bisa membeli gambar atau saya hanya bisa blog sendiri.” Ya, itu berlaku, namun dalam hal kualitas seseorang adalah dalam menyusun dan kualitas lainnya adalah dalam fotografi, mengapa mungkin Anda tidak pertimbangkan bekerja sama? Anda bisa membuat blog lain yang mencapai kedua pertemuan Anda orang. Anda bisa membuat majalah atau Mengumpulkan LinkedIn yang menyampaikan individu untuk mengembara bersama Anda. Faktanya adalah bahwa Anda bertemu dengan keuntungan satu sama lain.

Mengatur dan Komit di Daerah yang Cetakan.

Sebuah berjalan bersama bukanlah organisasi dalam arti adat. Ini adalah fana dan tertentu. Ini menyiratkan berjalan bersama dapat terus untuk ukuran waktu tertentu atau ada untuk alasan tertentu. Mungkin Anda memerlukan lebih banyak kemampuan untuk menawarkan pada kesepakatan. Jika demikian Anda akan berjalan dengan organisasi lain untuk membantu Anda termasuk ukuran fundamental aset untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. Mungkin Anda perlu menawarkan administrasi lain dan dengan mengingat tujuan akhir untuk melakukan itu, satu set kemampuan tertentu diperlukan bahwa Anda tidak memiliki. Anda dapat membuat sendi berani untuk memuaskan kebutuhan spesifik.

Apapun alasannya, Anda harus memahami apa batasan Anda dan apa yang akan Anda berunding. Di sana-sini berjalan lagi cocok konsisten dalam apa yang Anda seperti yang sekarang melakukan. Sekarang dan kemudian tidak. Dalam hal tidak, Anda harus mencari tahu apa yang akan Anda fokus pada dengan tujuan akhir tertentu untuk membuat berjalan efektif. Sesuatu yang kurang berarti kekecewaan berjalan tersebut.

Dapatkan Profesional Saran!

usaha patungan datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Mereka mungkin berisi berbagai pertemuan dan bagian yang dapat membuat sulit untuk mengawasi. Saya percaya sangat penting untuk memiliki seorang pengacara dan BPA diperlukan dengan susunan berjalan tersebut. pengacara akan membantu Anda memutuskan jenis yang tepat dari berjalan, dan CPA dapat menilai kapasitas uang terkait setiap pertemuan untuk mempertahankan berjalan tersebut.

Sangat penting untuk berbicara tentang isu-isu atau masalah apapun tepat waktu dalam berjalan itu. Cobalah untuk tidak menerima bahwa tidak akan ada masalah atau masalah sepanjang berjalan tersebut. Sebaliknya, berharap akan ada masalah dan siap-siap untuk mereka dari waktu ke depan. dikoordinasikan