Bererapa Teknik Membuat Website Kita Terkenal

Teknik Membuat Website Kita Terkenal – Banyak cara yang dapat menjadikan website kita berada pada hal utama SEO, Berdasarkan apa yang sudah saya rasakan dari beberapa website yang saya buat, tentunya sasaran utama adalah pengunjungnya. Tanpa adanya mereka website yang dibuat hanya akan menjadi file yang tersimpan di komputer dan tidak pernah akan diakses. Ada beberapa strategi dalam pembuatan Website agar website yang kita buat banyak dikunjungi orang. Sebab semakin banyak pengunjung website, berarti semakin besar kesempatan anda memperoleh pemasukan ataupun kepopuleran. Kali ini saya menyediakan beberapa tips agar Website anda dapat dikunjungi orang, simak yang berikut ini.

1. Isi dari website apakah itu konten bersifat tulisan atau bersifat Fitur dan aplikasi. Buatlah website yang berisi konten unik, karena lebih mudah terkenal dari pada website yang Serba ada.

2. Konsistenlah untuk update website karna tidak ada website yang tidak di update mala bisa terkenal, itu sangt mustahil. Karna orang akan menunggu apa yang akan dihadirkan lagi dan terus menunggu maka website kita akan sering dikunjugi. Intinya jangan sampai Bosan mengupdate website yang anda buat, bila memang anda serius menekuninya.

3. Lakukanlah optimasi SEO, banyak artikel yang menyediakan informasi maupun tutorialnya. Fungsinya supaya website mu menjadi terkenal di Online Khususnya di Search Engine. Anda juga bisa mulai belajar Meta Tag, Breadcumb, SERP, Blogwalking, Link Builder dan masih banyak lagi teknih yang bisa membuat web kalian terkenal.

Baca Juga:

4. Promosi harus dilakukan dengan cara memberi iklan di website yang trafik tinggi, seperi di Twitter atau Facebook. Gunakan cara gratis dulu agar lebih hemat dan harus rajin dalam nge-share atau mentweet website dan konten yang ada. Anda juga bisa menggunakan jasa Tweeer yang berfollower banyak dengan meng-endors atau buzzer.

5. Berceritalah selalu tentang web anda, Setiap bertemu dengan orang dengan mengenalkan website anda, jangan merasa malu karna tidak akan ad yang mempromosikan website anda selain diri anda sendiri.

6. Gunakanlah MEDSOS sebagai media dalam mempromosikan website anda atau dengan cara lain seperti kartu nama, tanda pengenal atau pun mebuat stiker yang dapat dipasang di kendaraan anda atau dibagikan ke teman anda.

7. Lakukan juga promosi dengan layanan spanduk, ataupun radio jika web anda bermuatan tentang bisnis, bisajuga mengadakan pameran asal sesuai dengan konten yang bisa dipamerkan.

Lakukan lah yang terbaik pada website kira karna mempertahan kan itu sulit dari pada mendapatkan banyak pengunjung. Silakan dicoba.