3 Cara Pengusaha Wanita Bisa Hindari Perbedaan Gender

Wanita di AS menghargai fleksibilitas fenomenal – namun meskipun segala sesuatu yang kita harus jauh untuk pergi sebelum kita dilihat sebagai setara dengan laki-laki di lingkungan kerja. Sedangkan tujuan untuk mengubah lebih luas diakui hari ini daripada setiap saat dalam memori baru, celah seks berasal dari disposisi yang mendalam terletak di banyak organisasi.

Spekulan dan bisnis visioner John Greathouse akhir-akhir terdiri segmen untuk The Wall Street Journal merekomendasikan wanita harus menutupi orientasi seksual mereka di tempat kerja untuk menjauhkan diri dari segregasi. Sementara ia kemudian meminta maaf, itu hal-pikiran yang menjenuhkan ruang dewan dan sering mematahkan semangat atau menyimpan wanita dari pengadaan CEO dan judul resmi.

Aku berada di sebuah pertemuan terutama merepotkan dengan pelopor yang tegas merusak seorang rekan perempuan. Ketika aku keluar tindakannya, saya diberitahu aku sedang tidak ramah. Pada titik ketika pasangan pria melambung dan membuat titik sebanding, ia dipuji sebagai percaya diri.

Ini sesuatu tetapi sulit untuk memberikan hal-keadaan kesempatan untuk mendapatkan di bawah kulit Anda, namun Anda juga dapat mempertimbangkan mereka untuk menjadi bukaan. Pada kesempatan yang kita dapat berubah menjadi kelemahan kami adalah benar-benar kualitas kami, kami dapat memulai radikal wanita baru memperkuat pembangunan – satu di mana kita mengubah apa yang ada di sekitar kita sebagai lawan mengubah diri kita sendiri untuk memimpin lebih seperti laki-laki.

Kami menyarankan wanita untuk menjadi lebih tegas, namun yang semacam proposal adalah pedang ganda bermata. Wanita membawa sifat mereka sendiri, pengakuan, dan praktek untuk meja yang membuat mereka novel dan luar biasa pada berbagai hal. Sebaliknya, cadangan tidak ada tempat tentang identitas Anda – dengan alasan bahwa itu adalah hal yang bisa memisahkan Anda di tempat kerja.

Berikut adalah tiga metodologi wanita dapat digunakan untuk mengaktifkan diri mereka sendiri dan satu sama lain:

1. Memahami bahwa Anda khas, tidak berdaya.

Wanita melihat hal-hal dengan cara yang tak terduga, mengelola masalah-masalah dengan cara yang tak terduga, dan menanggapi unik berbeda dengan apa yang telah berubah menjadi memadai dalam budaya perusahaan – yang bekerja di sekitar bagaimana pria bekerja. Ketika kehalusan ini diakui sebagai satu-satunya perbedaan dan tidak kekurangan, kita dapat membuka bursa tentang di mana kita pergi dari sini. Konsolidasi perbedaan ini menjadi bagaimana Anda mentor dan tutor untuk wanita lain.

2. Berikan wanita lain ruang untuk berbicara.

Pada tahap yang sangat awal panggilan saya, salah satu supervisor saya akan ayunan kepada saya dalam pertemuan dan berkata, “Apa yang Anda anggap pemikiran ini?” Di ruang umumnya menyerbu dan gempar sarat dengan laki-laki, ini memberi saya kesempatan untuk mengekspresikan kasus saya. Pengalaman yang inovatif karena menunjukkan aku punya sesuatu yang menguntungkan untuk menyertakan – semua saya diperlukan adalah pembukaan.

3. Ambil dengan individu-individu yang memiliki impian dan minat yang sebanding.

Temukan individu, organisasi, pengawas, dan sahabat yang kualitas menyesuaikan diri Anda sendiri. Hal ini memerlukan pemahaman mendalam tentang apa yang menginspirasi Anda dan di mana Anda harus pergi, namun setelah Anda memiliki pemikiran sangat jelas dari mana Anda memiliki tempat, menemukan individu yang memiliki visi yang sama seperti milik Anda. Oprah membahas membuat satu langkah ini lebih lanjut dan menemukan individu yang tingkat energi untuk kualitas ini koordinat atau melampaui Anda.

Akhirnya, wanita yang lebih membumi dari mereka mengakui, dan kesulitan yang kita hadapi dalam angkatan kerja membuat kita pelopor lebih membumi. Banyak keluarga wanita gurun dan anak-anak untuk datang untuk bekerja. Mereka tahu nilai mereka membayar setiap saat hari, sehingga mereka bekerja keras. Senang dengan itu. Memakainya seperti identifikasi, dan terus melakukan apa yang Anda tahu bahwa Anda besar di. Anda tidak dapat diabaikan.